Lomba Blog MRT Jakarta

Ikuti! Lomba Penulisan Artikel Blog "Bekerja Bersama #UbahJakarta"

Ikuti! Lomba Penulisan Artikel Blog 
“Bekerja Bersama #UbahJakarta”


Halo, teman-teman blogger!

Kemajuan proyek MRT Jakarta fase 1 secara keseluruhan telah mencapai 76 persen (data per 31 Juli 2017), yang terdiri dari kemajuan proyek stasiun layang 64 persen dan stasiun bawah tanah 88 persen. Kurang dari 2 tahun lagi masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati pilihan transportasi baru. Kehadiran MRT akan mengubah wajah Jakarta, dan Indonesia pada umumnya.

Namun demikian, terobosan teknologi transportasi sejatinya harus diiringi dengan perubahan gaya hidup. Keputusan untuk berpindah dari transportasi pribadi ke transportasi publik yang beragam dan nyaman harus melibatkan partisipasi semua pihak. Kita harus bekerja bersama untuk mengubah Jakarta ke arah yang lebih baik.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-72, PT MRT Jakarta mengundang teman-teman blogger untuk mengikuti Lomba Penulisan Blog dengan tema “Bekerja Bersama #UbahJakarta.”

Tuliskan gagasan, cerita, atau inisiatif yang bisa membawa perubahan untuk Jakarta yang lebih baik dan menangkan hadiah bernilai total jutaan Rupiah.

More Information
Page Title Lomba Blog MRT Jakarta
Tahun 2017
Bulan Agustus, September
Write Your Own Review
You're reviewing:Lomba Blog MRT Jakarta
Your Rating
  1. Peserta berdomisili di Indonesia, tidak terbatas Jakarta dan sekitarnya.
  2. Tulisan minimal berjumlah 500 kata dan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  3. Judul bebas, namun memakai kata kunci “Bekerja Bersama #UbahJakarta.”
  4. Tulisan sebaiknya disertai oleh foto ilustrasi yang sesuai dengan isi (sebagai contoh, foto transportasi publik tertentu jika membahas perubahan gaya bepergian).
  5. Tulisan dan foto harus orisinal dan tidak melanggar hak cipta. PT MRT Jakarta tidak bertanggungjawab jika kemudian hari ada gugatan dari pihak lain berkaitan dengan artikel yang ditulis peserta.
  6. Peserta wajib mencantumkan tag “MRT Jakarta” di dalam postingan dan tautan ke situs web jakartamrt.co.id.
  7. Tulisan akan didaftarkan kembali ke formulir pendaftaran
  8. Setelah tulisan diunggah di blog pribadi, peserta wajib membagikan judul dan tautannya ke Twitter/Facebook/Instagram dengan hashtag #LombaBlogMRTJakarta #UBahJakarta serta menyebutkan (mention) akun media sosial MRT Jakarta:
  9. Artikel menjadi milik penyelenggara lomba. Dilarang menghapus atau mengedit tulisan setelah pengumuman pemenang dilakukan.

Waktu Pelaksanaan Lomba

  • Periode lomba berlangsung dari tanggal 10-31 Agustus 2017
  • Penjurian berlangsung dari tanggal 1 - 10 September 2017
  • Pengumuman pemenang pada tanggal 15 September 2017

Pemilihan Pemenang

  • Penjurian akan dilakukan oleh tim dari PT MRT Jakarta.
  • Penilaian dilakukan untuk mendapatkan tulisan terbaik berdasarkan isi, kreativitas, dan kesesuaian tema serta yang memenuhi syarat dan ketentuan lomba.
  • Postingan tidak boleh melanggar SARA, menjiplak tulisan orang lain, maupun melanggar hukum/aturan yang berlaku di wilayah negara RI.
  • Banyaknya komentar pada postingan atau likes di postingan yang telah dibagikan oleh blogger di media sosialnya masing-masing menjadi poin tambahan.

Oli Motor Matic Terbaik

Apapun jenis atau tipe sepeda motor matic kamu, pilihlah oli motor matic terbaik yang dijual di toko/bengkel resmi yang terpercaya. Sekarang telah diproduksi oli motor matic yang khusus digunakan untuk motor matik/skutik yakni Federal Matic. Federal Matic ini diproduksi oleh Federal Oil Indonesia yang ditujukan buat pengguna motor matic yang kini jumlahnya sangat meningkat dratis dibandingkan dengan motor bebek atau sport.

Ada 4 pilihan oli motor matic terbaik sebagai varian produk Federal Matic, yaitu:

  • FEDERAL MATIC 30 SAE 10W-30 API SL JASO MB

    Bagus dan sesuai/pas/cocok untuk sepeda motor Honda matic 125 cc – 150 cc. Bagus dan sesuai/pas/cocok juga untuk sepeda motor Honda yang usianya kurang dari lima tahun seperti: PCX 125 Series, Vario 125 Series, Vario 150 Series, Vario 110 Series, PCX 150, Scoopy Series, Spacy, Beat.

  • FEDERAL MATIC 40 SAE 10W-40 API SL JASO MB

    Bagus, cocok, sesuai dan pas untuk tipe – tipe sepeda motor matic sebagai berikut:

    • Yamaha Matic (115 cc – 125 cc). Tipe/jenis motor matic Yamaha lainnya yang usia motor kurang dari lima tahun seperti: NMax Series, Mio Series, Fino, X Ride, Xeon, Nuovo, Grand Filano, NOUVO, T Max.
    • Suzuki Matic (110 cc – 200 cc). Tipe/jenis motor matic Suzuki lainnya yang usia motor kurang dari lima tahun seperti: Nex, Skywave, Hayate, Address, Skydrive, Lets, Spin, Burgman 200.
    • Piaggio Matic (100 cc – 350 cc). Tipe/jenis motor matic Piaggio lainnya yang usia motor kurang dari lima tahun seperti: LX 150, PX 150, 946, Beverly, Liberty, MP3, Sprint, Primavera.
    • TVS Matic (110 cc). Tipe/jenis motor matic TVS lainnya yang usia motor kurang dari lima tahun seperti: Neo, Dazz.
  • FEDERAL Y-MATIC SAE 20W-40 API SJ JASO MB

    Bagus, cocok, sesuai dan pas untuk tipe – tipe sepeda motor matic sebagai berikut:

    • Yamaha Matic dan yang usia motor lebih dari lima tahun seperti: NMax Series, Mio Series, Fino, X Ride, Xeon, Nuovo.
    • Suzuki Matic (110 cc – 200 cc) serta yang usia motor lebih dari lima tahun seperti: Nex, Skywave, Hayate, Skydrive, Lets, Spin.
  • FEDERAL MATIC ULTRATEC SAE 10W-30 API SJ JASO MB

    Bagus dan sesuai untuk sepeda motor Honda matic 125 cc – 150 cc serta untuk jenis/tipe sepeda motor Honda yang usianya lebih dari lima tahun seperti: PCX 125 Series, Vario 125 Series, Vario 150 Series, Vario 110 Series, PCX 150, Scoopy Series, Spacy, Beat.

Sekarang tinggal menyesuaikan kamu menggunakan motor matic merek apa dan jenis apa.

Federal Matic 2x Revolusi Dingin

Oli pelumas mesin motor Federal Matic ini mampu mengontrol panas 2x lebih efektif. Oleh karena itu, Federal Matic ini dikenal dengan Federal Matic 2x Revolusi Dingin. Gebrakan dan inovasi teknologi yang digunakan yaitu TVMC (Technology Ventury Molecule Crusher). Apakah TVMC ini? TVMC (Technology Ventury Molecule Crusher) adalah terobosan/revolusi teknologi blending yang hanya dimiliki oleh PT. Federal Karyatama selaku produsen oli Federal Matic ini. Proses produksi bahan - bahan baku oli pelumas menjadi lebih homogen dan molekulnya terikat dengan lebih stabil.

Oli Federal Matic diproduksi dengan Heat Protection Technoloy dengan kombinasi beberapa bahan baku zat aditif terbaik seperti: Viscoelastic molecules yang berfungsi untuk meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin motor matic, Active Moly yang berfungsi melindungi mesin dari gesekan antar komponen di dalam mesin sehingga suhu mesin dapat dijaga agar tetap dingin dan stabil, bahan yang tak kalah pentingnya yaitu Double ACT Cleaner yang berfungsi untuk membersihkan kotoran pada permukaan komponen mesin, sehingga kondisi mesin tetap bersih dan meningkatkan performa/kinerja mesin lebih maksimal.

Federal Matic Spesialis Dingin

Berkat berbagai bahan baku terbaik inilah yang diproduksi dengan TVMC tadi sehingga Federal Matic mampu membuat motor matic menjadi 2x Lebih Efektif, 2x Lebih Kencang, 2x Lebih Bandel. Hasil akhirnya yaitu Federal Matic spesialis dingin ini sangat tangguh dan mumpuni dalam mengontrol panas 2x lebih efektif, suhu panas mesin tetap terjaga dalam kondisi yang stabil meskipun menempuh perjalanan yang jauh atau juga kemacetan di jalan raya.