Taman Bunga Anggrek Kebun Raya Bedugul Bali

Taman rumah anggrek di Kebun Raya Bedugul Bali berisi beraneka raga tanaman hias/bunga anggrek yang mempesona. Buat penggemar bunga anggrek jangan lewatkan untuk berkunjung ke rumah anggrek ini karena letaknya berseberangan dengan rumah kaktus.

Sepintas beberapa bangunannya kelihatan sudah berumur dan di beberapa bagian juga berlumut. Memasuki halaman taman anggrek ini ada sebuah kolam dengan fountain di tengah kolam.

Di bagian bawah ada dua wantilan dan tidak sempat untuk mengeksplor lebih detil karena hari sudah menjelang senja dan mendung juga datang silih berganti. Antisipasi hujan lebat maka kami pun hanya mengintari jalanan setapak dan menyempatkan diri untuk mengambil foto bersama. Agak berhati - hati juga dalam melangkahkan kaki karena di beberapa bagian jalan setapak kelihatannya berlumut dan agak licin.

Sayang seribu sayang, bunga anggreknya belum pada berbunga jadi belum bisa sepenuhnya memandang bunga anggrek yang berwarna warni seperti di toko - toko bunga yang menjual bunga anggrek.

Tidak panjang lebar, yuk simak galeri fotonya. Momen kunjungannya belum pas karena bunga anggreknya belum mekar/berbunga.