Facebook
Powered by Magento extensions
Twitter
Powered by Magento extensions

Yamaha Mio J ~ Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Availability: In stock

Regular Price: $1,350

Special Price: $1,280

Inilah inovasi motor matic injeksi irit harga murah oleh Yamaha dengan menyatukan ketangguhan mesin juara Yamaha, DiAsil Cylinder dan Forged Piston dengan teknologi mutakhir YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection). Perpaduan kecanggihan teknologi ini mampu meningkatkan performa motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J menjadi lebih tinggi dan berkualitas semakin cepat layaknya JET yang meluncur di jalan raya namun konsumsi bahan bakar lebih irit 30% serta kelincahan seunik Mio. Keajaiban berkendara sepeda motor matic telah hadir di depan mata, Yamaha Mio J motor matic injeksi irit harga murah merupakan pilihan yang tepat.


Yamaha Mio J Family - Black

Click on above image to view full picture

More Views
  • Yamaha Mio J Family - Black
  • Yamaha Mio J Family - Blue
  • Yamaha Mio J Family - Green
  • Yamaha Mio J Family - Red
  • Yamaha Mio J Family - White

* Required Fields

Regular Price: $1,350

Special Price: $1,280

preview next

Comments



Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah ~ Yamaha Mio J


Yamaha Writing Competition


Yamaha Mio J ~ Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah


Ulasan dan Opini oleh: Admin Upakarti.com








Keunggulan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection)


"Semakin Cepat Semakin Irit...It's Magic." Slogan yang dikumandangkan oleh Yamaha Mio J ini bukanlah isapan jempol belaka. Keajaiban itu sekarang sudah hadir di depan mata yang diwujudkan pada produk terbaru sepeda motor Yamaha yaitu motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J. Keajaiban menjadi nyata dan semakin mempesona karena Yamaha Mio J kini semakin unggul dan terdepan dengan performa mesin baru lebih cepat namun konsumsi bahan bakarnya semakin irit, ajaib bukan? Jangan terlalu heran karena bukan hanya sekedar promosi tapi marilah kita bersama - sama membuktikan mengapa bisa begitu, mari kita cari tahu.


Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J ini menggunakan teknologi terbaru YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) yaitu mesin teknologi terbaru yang dipopulerkan oleh Yamaha Motor yang menggunakan sistem penyemprotan bahan bakar secara akurat dan optimal sesuai dengan kebutuhan mesin. Sistem penyemprotan bahan bakar yang dikendalikan secara elektronik inilah yang dikenal dengan istilah injeksi atau ada yang menyebutnya dengan injeksen. Dengan lahirnya teknologi YMJET-FI ini merupakan wujud nyata keunggulan dan kehandalan produk - produk sepeda motor Yamaha yang lebih berkualitas. Teknologi mesin injeksi ini sudah diterapkan di Indonesia oleh YMKI sejak tahun 2007 untuk sepeda motor Yamaha Vixion sebagai wujud partisipasi Yamaha dalam memproduksi sepeda motor yang berkualitas sempurna dan juga gas buang emisi yang ramah lingkungan serta tentunya hemat bahan bakar minyak.


Tenaga - tenaga ahli Yamaha telah mencurahkan semua kemampuan dan pemikiran terbaiknya untuk menciptakan sebuah mesin injeksi terbaru yang benar - benar berkualitas super. Para ahli mesin Yamaha Motor telah merancang posisi injektor yang mengarah langsung ke ruang pembakaran, sehingga supplai bahan bakar pun bisa langsung optimal tanpa adanya hambatan atau sumbatan apapun. Teknologi YMJET-FI juga menerapkan Air Assist Passage yaitu jalur udara khusus pada sistem YMJET-FI yang berfungsi untuk mengarahkan suplai aliran udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar. Sejalan dengan slogannya ""Semakin Cepat Semakin Irit...It's Magic" inilah kunci keajaiban tapi nyata yang sudah ditransformasi ke dalam motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J.


Itulah salah satu keunggulan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) yang mampu meningkatkan perfoma mesin Yamaha Mio J layaknya laju sebuah JET di jalan raya namun konsumsi bahan bakar lebih irit. Motor - motor Yamaha dengan teknologi YMJET-FI terutama Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efesien dan hemat sampai 30% dengan gas buang yang tentunya juga lebih ramah lingkungan. Komponen - komponen mesin canggih yang melekat pada teknologi YMJET-FI antara lain ECU (Electronic Control Unit) yaitu unit kontrol elektronis yang berkerja secara akurat dan sistematis menerima berbagai informasi penting dari beberapa sensor yang juga dipasang di beberapa bagian mesin seperti TPS (Throttle Position Sensor), IATS (Intake Air Sensor), IAPS (Intake Air Pressure sensor), ISC (Idle Speed Sensor), O2 Sensor, serta Crank Angle Sensor. Kesemua sensor ini merespon dan memberi instruksi secara cepat dan akurat kepada injektor mesin supaya memberikan suplai bahan bakar sesuai kebutuhannya atau laju mesin sepeda motor sehingga tetap irit meski bertenaga atau kecepatan penuh. ECU tersebut juga selalu konsisten mengontrol secara seimbang kebutuhan bahan bakar dan udara tetap pada kondisi ideal meskipun pada situasi berkendara yang cenderung ekstrim seperti percepatan, deselerasi dan beban tinggi.


Yamaha Mio J Super Irit dan Iritnya Tahan Lama


Inilah beberapa alasan teknis Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J iritnya benar - benar super irit, bisa menghemat konsumsi bahan bakar sampai 30% dan iritnya itu juga tahan lama. Alasan teknis utama yang mendasar bahwasanya Yamaha Mio J terbukti sangat irit karena Yamaha Mio J ini menggunakan teknologi YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) yang memang sangat canggih dan handal. Beberapa keunggulan YMJET-FI ini sudah dibahas seperti artikel di atas. Beberapa teknologi canggih lainnya yang mendukung Yamaha Mio J jadi lebih irit dan iritnya tahan lama yaitu:


Kemajuan Teknologi Gesekan Rendah (Advance Low Friction Technology)

Teknologi Low Friction atau teknologi yang menerapkan seminimal mungkin friksi atau gesekan yang terjadi pada mesin sehingga suhu panas di sekitar mesin pun dapat dikontrol dengan baik, suhu panas pun menjadi berkurang dengan demikian konsumsi bahan bakar pun menjadi lebih irit dan awet tahan lama.

Penerapan teknologi ini pada bagian Cam Shaft dengan menambahkan bearing khusus dan Cranksaft Assy sehingga putarannya menjadi lebih lembut dan efek panasnya juga sangat rendah. Untuk menekan suhu panas yang berlebihan dan mendapatkan suhu rendah yang optimal, sistem pendinginannya pun dilengkapi dengan Turbo Fan sehingga pendinginan mesin pun dapat berlangsung lebih cepat.

DiAsil Cylinder dan Piston Forged


Fungsi utama kedua komponen ini adalah mengurangi terbuangnya tenaga pembakaran dengan penempatan posisi atau jarak antara Forged Piston dan dinding DiAsil Cylinder yang senantiasa stabil dan selalu optimal terjaga dengan baik sehingga mencegah terjadinya kerusakan pada Forged Piston dan dinding DiAsil Cylinder serta memberikan manfaat pada saat kompresi tinggi. Piston clearance tetap stabil karena jarak Forged Piston dan dinding DiAsil Cylinder juga terjaga dengan baik.

Sedangkan perpaduan atau kombinasi material DiAsil Cylinder yang tidak sepenuhnya terbuat dari besi tetapi juga dicampur dengan silikon (berat hanya 35% dari besi) sehingga mampu menjadikan dinding DiAsil Cylinder ini lebih dinamik dan fleksibel. Hal ini juga berdampak positif pada sistem pendinginan dengan pelepasan panas yang lebih cepat yaitu sekitar 280% lebih baik dari bahan besi murni. Dengan demikian, durabilitas atau daya tahan kedua komponen inipun bisa awet atau tahan lama.

Yamaha Motor sendiri memberikan garansi selama 5 tahun untuk kedua komponen ini, jadi sungguh luar biasa pelayanan suku cadang Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J yang berteknologi injeksi ini.

Pompa Bahan Bakar (Small & Brushless Fuel Pump)


Fitur pompa bahan bakar yang digunakan dalam Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J yang mampu menyulap Yamaha Mio J ini lebih irit dan iritnya tahan lama juga karena bentuk dan ukuran pompa bahan bakarnya yang ringkas dan padat (compact), konsumsi energi listrik yang dipakai juga rendah dan mampu mengontrol injeksi bahan bakar secara efesien dari tanki ke area mesin.

Hasil beberapa pengujian konsumsi bahan bakar Yamaha Mio J bisa disimpulkan bahwa dengan jarak yang tempuh sejauh 63.4km menghabiskan bensin sekitar 1,03 liter sehingga konsumsi bahan bakar rata - rata adalah 61.5 km/liter.

Penerapan Teknologi YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection)


"Motor-motor Yamaha dengan teknologi Fuel Injectionnya mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan hemat sampai 30%. Selain itu gas buangnya juga lebih ramah lingkungan."
jelas M.Abidin, Asisten General Manager Service Yamaha Indonesia. Keunggulan teknologi YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) telah dibahas pada awal artikel ini. Sudah pasti dan jelas, Motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J ini akan membuktikan diri sebagai sepeda motor praktis, ekonomis dan berkemampuan tinggi.


Fitur - Fitur Terbaik Yamaha Mio J Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah


Yamaha Mio pertama kali diluncurkan di Indonesia tahun 2003 dengan target atau pangsa pasar utamanya yaitu gender wanita, karena MIO sendiri berarti "Cantik". Kini telah diluncurkan juga varian terbaru dengan nama Yamaha MIO J, seperti diulas sebelumnya bahwa huruf "J" merujuk pada awalan teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) yaitu "JET". Jadi, Mio J bisa diartikan Cantik secepat Jet - sebuah sepeda motor matic dengan desain bodi dan fitur - fitur yang cantik mempesona yang gesit dan lincah berkecepatan seperti laju sebuah jet di jalan raya namun konsumsi bahan bakarnya tetap irit 30% dan ramah lingkungan.


Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Yamaha Mio memang tetap menjadi favorit wanita. Pada 13 Juni 2012 bertempat di Senayan City Jakarta, Yamaha Mio mendapat penghargaan dari Majalah Kartini yaitu Woman Choice Brand Award 2012. Penghargaan ini berdasarkan jawaban 1000 responden wanita di 6 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar yang diajukan tiga pertanyaan dalam kategori motor di antaranya yaitu produk apa yang digunakan dalam 6 bulan terakhir, produk mana yang paling sering digunakan dalam 6 bulan terakhir dan ke depannya produk apa yang sering digunakan dan akan digunakan terus tanpa diganti.


Dua tahun berturut - turut Yamaha Mio mendapat anugerah Woman Choice Brand Award 2012 dari Majalah Kartini karena dari ketiga jawaban tersebut Yamaha Mio meraih index tertinggi yang menjadikan Yamaha Mio menjadi yang terbaik di kategori motor matic. Di awal peluncurannya yaitu tahun 2003 hanya ada 13 persen wanita pengguna motor. Kini, ada sekitar 33% wanita sebagai pengguna aktif sepeda motor. Inilah satu faktor pendorong Yamaha yang memahami betul kebutuhan pokok wanita yang ingin tampil cantik dan trendy dengan sepeda motornya. Yamaha Mio didesain khusus buat wanita agar lebih mudah dikendarai dengan sistem transmisi otomatis atau lebih dikenal dengan motor matic, berat bodi motor yang ringan menjadikannya lincah dan mudah dikendalikan oleh para wanita. Dengan inovasi teknologi Yamaha terbaru di bidang motor matic, saat ini telah diluncurkan juga Yamaha Mio J yang sangat sesuai dengan kebutuhan berkendara di era moderen saat ini.


Sejalan dengan perkembangan jaman, Yamaha Mio dan khususnya Yamaha Mio J ini sangat bersahabat atau friendly sehingga banyak disukai bukan saja terbatas para wanita namun juga para pria dari segala usia baik remaja maupun dewasa. Buang jauh - jauh motor matic bisa membuat kantong kempes alias boros bahan bakar, karena Yamaha Mio J yang satu ini hadir dengan mesin teknologi injeksi Yamaha terbaru YMJET-FI berkapasitas 113 cc, mesin 4-langkah, 2 valve SOHC mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm yang sudah terbukti dan mampu mengirit konsumsi bahan bakar sampai 30% dengan gas buang yang lebih ramah lingkungan. Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J sangat nyaman untuk berkendara di jalanan dengan transmisi otomatis tanpa sibuk untuk memindahkan gigi transmisi saat melaju.


Berikut ini desain terbaru Yamaha Mio J Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah yang sangat cantik dan elegan beserta fitur - fitur baru dan terbaik yang menjadi andalannya.



Seperti tampak pada gambar di atas, desain Yamaha Mio J sangat memukau dengan beberapa fitur terbaiknya antara lain:



  • Desain lampu belakang yang cantik, sederhana, bening, tajam dan tidak menyilaukan.

  • Jok atau tempat duduk lebih lebar dan lebih panjang sangat nyaman untuk berkendara sendirian maupun berboncengan.

  • Desain lampu sein depan (Front Flasher) yang berbentuk oval dan menyipit tajam layaknya pandangan mata.

  • Drl System atau lampu depan dengan sistem "Head Light On" yang memperkecil resiko kecelakaan dengan sistem penyinaran lampu lebih akurat mengarah ke depan searah laju motor.

  • Speedometer didesain lebih keren, mudah dibaca, kompak, dan dinamis.

  • Ruang penyimpanan atau bagasi lebih luas yaitu 8.1 liter untuk memuat barang lebih banyak. Kapasitas tangki bahan bakar mampu menampung 4.8 liter bahan bakar selain lebih banyak dan super irit yang tahan lama sehingga tidak terlalu sering untuk berhenti di SPBU untuk mengisi bahan bakar.

  • Tingkat keamanan lebih ditingkatkan karena Yamaha Mio J dilengkapi dengan key shutter atau kunci magnetik yang melindungi motor dari aksi pencurian.

  • Secara keseluruhan, desain bodinya sangat berkesan harmonis, sporty, canggih dan dinamis dengan lekukan - lekukan bodi yang menambah keindahan dan memberikan efek bayangan bernuansa elegan dan berkualitas prima.


Sudah saatnya memilih Yamaha Mio J Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah yang memang memiliki keunggulan teknologi terbaru YMJET-FI yang iritnya terbukti sampai 30% dan iritnya tahan lama karena komponen - komponen atau spare parts yang digunakan juga berkualitas super. Secara visual, desain bodi Yamaha Mio J ini sangat elegan dan berkelas. Skutik terbaik Yamaha Mio J tersedia dengan dua pilihan desain utama yaitu Yamaha Mio J Family (seperti gambar detil di atas) dan Yamaha Mio J Teen. Yamaha Mio J didesain khusus untuk keluarga yang ingin tampil fleksibel dan dinamis serta untuk kalangan umum dan profesional lainnya. Sedangkan, Yamaha Mio J Teen dirancang khusus untuk kawula muda, pelajar, mahasiswa dan semua yang berjiwa muda dengan rasa kepercayaan diri yang kuat dan tampil trendi bersama Yamaha Mio J Teen sebagai pilihan yang tepat dalam berkendara menjalani aktivitas sehari - hari dengan penuh semangat dan enerjik.



Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah



Harga Murah Yamaha Mio J


Harga Mio J FI Spoke

Rp 11.990.000




Harga Murah Yamaha Mio J


Harga Mio J CW FI Family

Rp 12.800.000




Harga Murah Yamaha Mio J


Harga Mio J CW FI Teen

Rp 12.930.000



* Harga on the road Jakarta. Harga dapat beruabah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, silahkan kontak dealer dan sales agent Yamaha terdekat di Kota anda.


Desain & Warna Yang Menawan


Berikut ini beberapa pilihan desain dan warna yang sangat menawan sesuai dengan jiwa dan karakter anda sekalian. Ceriakan hidup dengan Mio J.


Desain & Warna Mio J


Desain & Warna Mio J


Kini saatnya beralih ke Yamaha Mio J pilihan berkendara motor matic yang hemat energi, hemat bahan bakar sampai 30% dan ramah lingkungan dengan keunggulan teknologi canggih YMJET-FI.






Manufacturer Yamaha
Product's Name Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah ~ Yamaha Mio J
Model Yamaha Mio J
Jarak Sumbu Roda 1.260 mm
Jarak Terendah ke Tanah 130 mm
Ketinggian Tempat Duduk 745 mm
Berat Kosong CW (Cast Wheel) 92 kg dan Spoke 93 kg
Kapasitas Penumpang 2 orang
Tipe Rangka Pipa Baja Tulang Bawah / Steel Underbone
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ukuran Ban Depan 70/90 - 14M/C 34P
Ukuran Ban Belakang 80/90 - 14M/C 40P
Tipe Rem Depan Cakram
Tipe Rem Belakang Tromol
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 4.8 liter
Tipe Mesin 4 Langkah, 2 Valve SOHC
Sistem Pendinginan Turbo Fan / Kipas Turbo
Sistem Suplai Bahan Bakar Fuel Injection / YMJET-FI System
Diameter x Langkah 50.0 x 57.9 mm
Volume Langkah 113,7 cc
Perbandingan Kompresi 9,3 : 1
Tipe Pelumasan Basah
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin Total: 0.85 liter / perawatan berkala: 0.74 liter
Tipe Kopling Kering, Kopling Sentrifugal Automatic Type
Tipe Transmisi V-Belt Otomatis
Pola Perpindahan Gigi CVT Otomatis
Tipe Starter Electric Starter dan Kick Starter
Tipe Pengapian TCI (Transistor Control Ignition)
Height 1.050 mm
Width 1.850 mm
Depth 700 mm
Warranty Garansi DiAsil Cylinder dan Forged Piston 5 tahun
Manufacturer Website
www.yamaha-motor.co.id
Feature Links Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Yamaha Mio J
Remarks * Harga on the road Jakarta dalam konversi dolar (Rp 10.000 per $1), harga dapat berubah sewaktu - waktu baik atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harga merupakan panduan semata, silahkan kontak Dealer Yamaha terdekat di Kota Anda.

Other people marked this product with these tags:

Use spaces to separate tags. Use single quotes (') for phrases.

Customer Reviews BP

Mio J Trendi
Price
Value
Quality
Pokoknya pakai Mio J semakin trendi dan tambah ngetrend.

Review by (Ulasan Oleh) Yamaholigan Bandung

Mio atau Soul GT
Quality
Price
Value
Lagi bingung nih antara Mio J Teen ama Soul GT, keduanya sudah pakai YMJET-FI kan? teman sudah ada yang pakai Mio J juga soalnya dan bagus.

Review by (Ulasan Oleh) Ririn

Neng Cantika
Quality
Price
Value
Ternyata memang benar bisa ngirit bensinnya, bersyukur deh jadi bisa menghemat. Mio J love you full...

Review by (Ulasan Oleh) Bener Iritnya dari Mio Lama

Cocok Ama Mio
Price
Value
Quality
Dari tahun 2006 sudah pakai Mio karena ringan dan lincah, sekarang muncul Mio J yang katanya bisa ngirit sampai 30%, wah jadi ingin nyoba. Semoga bisa ganti ama Mio J baru nih.

Review by (Ulasan Oleh) Mama Lisa

Mio J Teen Yes
Price
Value
Quality
Gaul dan trendy tentu saja Mio J Teen, ABG dan generasi muda pasti OK.

Review by (Ulasan Oleh) Sekar Prima

Nyoba di dealer
Price
Value
Quality
wah galau semuanya kmrn pas servis disuruh nyoba ternyata enak juga pake matic, dari segi tampilan oke n nyaman, tarikan entek pernah nyoba juga matic dari pabrik sebelah ga se enak ini hoho stop ko malah promisi

Review by (Ulasan Oleh) gasspoll83

Mio Lama vs Mio J
Price
Value
Quality
Saya sudah nyoba mio j.. perbandingan dengan mio lama. Akselerasi oke lah sebelas duabelas ama mio lama, tapi atasnya lemot banget dibanding mio lama. 80km/h aja udah rempong ini mio J (dipakai sendiri) gak tau tuh kalo boncengan mungkin lebih rempong :p. Bensin irit, tenaganya jg irit…

Review by (Ulasan Oleh) Udin Jabrig

Bagusan Soul GT
Value
Quality
Price
Aku cenderung milih Soul GT daripada Mio J ga tahu ama yang lain suka yang mana.

Review by (Ulasan Oleh) Heri Purwanto

Maju terus
Price
Value
Quality
Ayo2 maju terus Gan, sundul biar naik peringkatnya. Mio J tambah keren.

Review by (Ulasan Oleh) Irfan Moxer

Pas dan cocok buat wanita
Price
Value
Quality
Suka Yamaha Mio dari dulu karena bodinya ringan dan lincah mudah dikendalikan apalagi ama wanita yang juga bodinya rata2 kecil dan mungil. Mio J tetap terbaik.

Review by (Ulasan Oleh) Lusiwati

Best Scootic
Value
Quality
Price
We love Yamaha, especially their scootic. They are all the best automatic motorcycles... Go Yamaha!

Review by (Ulasan Oleh) Sayal Khan

Mio Pilihan Tepat
Price
Value
Quality
Mio motor matic memang pilihan tepat, desainnya bagus dan harganya juga terjangkau alias murah bagi kalangan umum, maklum biasa kredit soalnya harus cari harga yang murah.

Review by (Ulasan Oleh) Leo


Write a Review

How do you rate this product? *

  1 star 2 stars 3 stars 4 stars 5 stars
Quality
Price
Value

(*)is required field

Upakarti.com - is offering you fashionable and trendy White Rings Bikini for just $29.95. This is our best women bikini collection, best swimwear 2012 - available size small only, removable padding, full lining, stunning golden rings and comfortable to wear. This women swimsuit is great addition for your summer holiday.

FEATURING OUR BEST ARTICLES FOR THE BEST DEAL:
BANK MANDIRI
BANK MANDIRI BANK TERBAIK DI INDONESIA

Sitemap <div style="background-color: none transparent;"><a href="http://news.rsspump.com/" title="">news</a></div>
counter free hit invisible