Trawas Trashion Carnival 2017Trawas Trashion Carnival 2017
Nama Event: Trawas Trashion Carnival 2017
Tanggal: Minggu, 20 Agustus 2017
Jam: 12.00 - selesai
Lokasi Start: Lapangan Trawas
Lokasi Finish: Terminal Ketapan Rame

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 Pemerintahan Kecamatan Trawas Mojokerto kembali menggelar event akbar bertajuk "Trawas Trashion Carnival 2017" yang akan mempersembahkan puluhan kostum yang menarik dan unik untuk disaksikan bersama keluarga tercinta. Trawas Trashion Carnival 2017 ini merupakan agenda rutin tahunan di Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto yang sudah berlangsung 4 tahun. Pada carnival kali ini akan menampilkan parade kostum yang didesain khusus untuk acara ini dengan berbagai tema yang menarik dan dipersembahkan oleh para talent berbakat dari Kota Mojokerto dan sekitarnya.

Kecamatan sebagai kota kecil yang diapit oleh Gunung Penanggungan dan Gunung Welirang merupakan kota tujuan wisata yang ramai dikunjungi oleh warga dari berbagai kota lain di Jawa Timur. Hawa pegunungan yang sejuk menjadi motivasi tersendiri bagi wisatawan untuk berlibur di akhir pekan melepaskan penat dan panasnya hawa perkotaan yang pada umumnya sangat panas dan bikin "gerah/sumuk/ongkep" istilah dari Moxerian (julukan baru warga kota Mojokerto). Trawas juga sangat diminati korporasi dan perkantoran dan dinas pemerintahan dalam melaksanakan kegiatan outbound, rapat dinas, training, dan kegiatan berencana lainnya.

Tonton Video Trawas Trashion Carnival

 

Lokasi yang mudah dicapai dan akses jalan raya yang sudah bagus saat ini meningkatkan jumlah pengunjung/wisawatan. Air terjun Delundung sebagai objek wisata air terjun dan camping ground selalu dipadati pengunjung terutama libur panjang sekolah, lebaran, akhir tahun/tahun baru. Semoga roda perekonomian Kecamatan Trawas terus meningkat dan membawa kemakmuran bagi warganya baik dari segi pertanian, perkebunan, dan pariwisatanya. Best wazifa for love marriage pasand ki shadi ka amal   

 

atasi ejakulasi dini foredi cara mengatasi ejakulasi dini