Taman Kota Lumintang Denpasar Bali

Bersantai di alun - alun taman kota Lumintang di Denpasar Bali sangat cocok bagi keluarga. Ada are jogging, permainan anak - anak seperti ayunan, koleksi burung di pojok taman, dan yang terbaru yaitu pesona air mancur berwarna - warni yang dimainkan dengan alunan musik pada malam hari. Area lapangan yang luas dapat juga dimanfaatkan untuk berolahraga bagi warga Denpasar dan sekitarnya. Kadangkala, acara pameran atau bazaar juga digelar dalam rangka memperingati ulang tahun kota ataupun acara - acara lainnya.

Pada acara dalam rangka memperingati Hari Koperasi pada Sabtu malam 22 Juli 2017 juga diadakan acara fashion show dan bazaar. Berhubung areal parkir di sebelah utara juga digunakan untuk mendirikan tenda para pedagang dan area lapangan parkir juga sedang dalam perbaikan menyebabkan pengunjung yang menghadiri acara tersebut agak kesusahan untuk mendapatkan lokasi parkir yang dekat dengan taman kota. Pagelaran musik dari grup band lokal Bali juga menghiasi acara Hari Koperasi kali ini.

Acara - acara seperti ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga kota dan juga para pedagang yang tentunya bisa meningkatkan penjualan mereka. Yang menjadi pusat perhatian pengunjung yaitu indahnya warna - warni air mancur yang diiringi dengan alunan musik. Teringat akan pertunjukan laser show yang ada di Singapura di Sentosa Island meskipun air mancur ini lebih sederhana. Anak - anak pun tentunya takjub dan bergembira menyaksikan pola gerakan air mancur dan warna - warni air yang bergantian secara teratur.

Ingin berkunjung ke Taman Kota Lumintang Denpasar tapi bingung belum tahu arah mencapai lokasi? Silahkan cek Google Map berikut ini.