Kalau AC Ya Daikin, Cerita Dari Rumah Sakit di Denpasar

Siang ini, Rabu 23 Agustus 2017 Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak - Kanak (TK) di Bali libur ada perayaan Hari Raya Pagerwesi. Berhubung anak saya yang laki - laki yang masih di TK kondisinya kurang sehat, demamnya naik turun semenjak Hari Minggu dan sudah 2 hari tidak masuk sekolah. Oleh sebab itu, siang ini kami sekeluarga pun memutuskan untuk memeriksakan kondisi anak saya di rumah sakit terdekat, yaitu Rumah Sakit Surya Husadha Ubung Denpasar. Kakaknya yang telah di bangku SD juga libur sehingga rencananya sekalian membelikan sesuatu buat anak - anak.

Rumah Sakit Surya Husadha ini memang menjadi pilihan rumah sakit favorit keluarga karena letaknya yang hanya sekitar 15-20 menit rumah. Selain itu, pelayanannya juga ramah, kondisi rumah sakitnya pun bersih dan nyaman. Semenjak anak laki - laki saya masih di kandungan dan melahirkan pun di rumah sakit ini. Itulah alasan kami menjadikannya rumah sakit pilihan keluarga saya.

Selama mungkin ada 10 tahunan lebih jika berobat Rumah Sakit Surya Husadha selalu menjadi prioritas pertama untuk dikunjungi untuk berobat. Setelah mengantarkan sampai di depan lobi, saya harus mencari lokasi parkir tapi sayangnya agak penuh dan terpaksa harus parkir di luar area rumah sakit. Di siang yang sangat panas, teriknya matahari sangat menyengat meski berjalan sekitar 25 meter saja sudah berkeringat.

Read more »