Foto Kambing Qurban - Hewan Qurban Unik

Di saat hunting atau mencari hewan qurban di beberapa pelosok tempat di wilayah Tabanan dan Badung Bali untuk pengadaan hewan qurban ada satu ekor kambing yang menurutku unik. Hewan Qurban memang tidak dijual di mall atau supermarket karena tentunya bukan daging tapi hewan yang masih hidup. Kalau tahun - tahun sebelumnya memang ada Mall Hewan Qurban yang memang khusus diperuntukan menjual hewan qurban baik sapi atau kambing (domba) di beberapa wilayah di Indonesia.

Kembali ke kambing yang unik tadi. Memang kambing yang ada di wilayah Bali tidak sebesar atau segagah kambing atau Domba Garut yang memang sudah sangat terkenal. Kambing yang menarik perhatianku ini memang dari bodinya tidak terlalu besar. Namun, ada bulu yang menutupi bagian muka kambing tersebut dan kelihatan "metal". Tidak tahu juga ini jenis kambing keturunan mana karena penjualnya juga kekurangan informasi untuk digali. Yah, namanya penjual kadang ada yang teliti dan kadang ada juga yang lupa.

Nah, persiapan Idul Adha Tahun 2017 ini yang sekiranya akan datang pada 1 September 2017 memang menyibukkan panitia pengadaan hewan qurban yang harus memilih hewan qurban yang terbaik. Sekilas info semoga artikel berikut dapat membantu memudahkan dalam proses pengadaan hewan qurban dapat mengetahui lebih lanjut Ciri - ciri Kambing Qurban Sehat. Berhubung terik panas matahari dan harus gerak cepat, jepretanku untuk kambing unik ini hanya dua jepretan saja, kira - kira lucu ga nih kambing.